Senin, 15 Juni 2015

Mengulas Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 2

Seperti kita ketahui bersama bahwa CEO Xiaomi telah mengumumkan pada media sosial tentang Xiaomi akan mengeluarkan Xiaomi Note terbaru pada 29 Juni. Lei Jun, CEO Xiaomi mengemukakan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 di Badan regulasi China beberapa waktu lalu. Xiaomi Redmi Note 2 memiliki dimensi layar 5,5 inci beresolusi 1.080 x 1.920 piksel.



Ditinjau dari dapur pacunya, memiliki prosesor MediaTek MTK6795 Soc 64-bit. Kamera Xiaomi Redmi Note 2 beresolusi 13 megapiksel pada primary camera dan kamera sekunder beresolusi 5 megapiksel sama seperti pendahulunya. Tak hanya itu saja, Xiaomi juga memiliki seri Note lain seperti Xiaomi Mi Note serta Xiaomi Mi Note Pro. Namun, dugaan bahwa perangkat yang dikeluarkan Xiaomi pada 29 Juni nanti sebagai Redmi Note 2 diyakini banyak kalangan.

Untuk saat ini, belum ada informasi secara resmi dari pihak Xiaomi tentang perangkat Xiaomi Note baru yang akan diluncurkan pada era mendatang. Lalu bagaimanakah keunggulan dan kelemahan Xiami Redmi Note 2. Berikut ini ulasannya:


  1. Kelebihan Xiaomi Redmi Note 2
  • MediaTek MTK6795 Soc 64-bit: dengan pemprosesan berkecepatan 64 bit tidak diragukan lagi kecepatannya sehingga lebih maksimal dalam menjalankan aplikasi pada smartphone anda.
  • Kamera beresolusi 13 MP: dengan memiliki kemampuan kamera primer yang masih tetap unggul masih sama seperti terdahulunya.
  • Selfie nyaman: dengan dukungan camera primer 5 MP aktivitas selfie tak perlu ragu dan cemas karena hasilnya pasti jernih dan bagus.
  • Dual Sim and dual LTE: kedua kartu mendukung 4g keduanya sehingga tak perlu lagi berpusing karena bisa digunakan kartu yang mana saja.
  • MIUI V6: peningkatan yang sangat baik karena pada versi ini begini minimalis dan terlihat sangat nyaman sekali.

  1. Kekurangan Xiaomi Redmi Note 2
  •  Kerapatan pixel: tingkat kepadatan pixel-nya masih tetap sama yakni ~267 ppi pixel density dimana perlu untuk ditingkatkan mengingat ini merupakan versi penerus dari versi sebelumnya.
  • Ram 1 Gb: untuk memori exsternal yang berkapasitas 8 gb hanya menyediakan ram 1gb saja. Sedangkan varian lainnya menyediakan ram 2gb
  • OS Versi lama: saat ini smartphone telah menggunakan versi android lolipop, tetapi ponsel ini masih memakai Android OS, v4.4.4 (KitKat).

  1. Harga Xiaomi Redmi Note 2
  • Harga Baru Redmi Note 2: karena belum launcing di Indonesia, harganya belum diketahui berapa.
  • Harga Bekas Redmi Note 2: begitu juga dengan harga second belum ada untuk saat ini.
 
Itulah sekilas postingan tentang  Mengulas Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 2 agar sobat ATM Artikel tidak menyesal untuk membelinya. Terimakasih telah berkunjung.

Mengulas Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar