Jumat, 29 Mei 2015

Perbedaan Xiaomi Redmi 2 Palsu dengan Asli (Original)

Mencuatnya Ponsel yang ramai dibicarakan orang ini sangat terkesan fenomenal hingga membuat pabrikan dari Tirai Bambu ini ekspansi ke Indonesia dan bahkan Xiaomi telah berhasil membuat website dalam versi Indonesia pula yakni di www.mi.com/id. Dengan semakin tenarnya sebuah bisnis, ibarat seperti "semakin tinggi sebuah pohon, maka semakin kencang pula angin yang menimpanya."


Itulah yang dialami oleh Xiaomi dengan munculnya Xiaomi Redmi 2 replika diinternet. Untuk itulah artikel cara membedakan Xiaomi Redmi 2 supercopy ini dibuat. Silahkan disimak dibawah ini perbedaan Xiaomi Redmi 2 kw, palsu, supercopy maupun replika.

1. Tips Beli Produk Xiaomi
Untuk langkah awal agar tercegah dari penipuan, belilah produk asli Xiaomi Redmi 2 dari web orinya di Indonesia yaitu di www.mi.com/id, kemudian pilih produk Xiaomi yang akan dibeli.

2. Sudah Beli di Website Lain
Saya sudah beli mas diwebsite lain, gimana dong? Tenang masih ada cara untuk memastikannya secara pasti tentang produk Xiaomi yang asli, yakni melalui website www.order.mi.com/service/imei. Nah kemudian masukkan IMEI anda lalu silahkan lihat hasil kecocokannya. Baca Juga: (10 Daftar Hp Android RAM di Atas 3 GB Murah)

3. Gabung ke Group Xiaomi
Untuk mendapatkan Info yang lebih jelas lagi, silahkan anda bisa gabung ke forum Xiaomi Indonesia di facebook, tepatnya disini Forum Xiaomi Indonesia. Disana anda bisa diskusi keluh kesah yang anda alami.

Demikianlah Perbedaan Xiaomi Redmi 2 Palsu dengan Asli (Original). Jika dirasa kurang jelas, silahkan dipertanyakan pada komentar dibawah ini. semoga artikel diatas bermanfaat bagi teman-teman sekalian. Terimakasih sudah berkunjung. Salam Xiaomi Lover.

Perbedaan Xiaomi Redmi 2 Palsu dengan Asli (Original) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar