Senin, 27 Juli 2015

Manfaat Kacang Polong Bagi Kejantanan Pria

Siapa yang menduga bahwa camilan kacang polong ternyata membuat pria menjadi lebih jantan sehingga mampu tahan lama di ranjang bersama istri tercintanya. Kacang polong merupakan jenis kacang-kacangan yang termasuk kedalam polong-polongan yang banyak mengandung serat dan vitamin sehingga mampu meningkatkan gairah pria dalam menjalin hubungan bersama istri. Kandungan zat besi dan seng pada kacang polong-lah meningkatkan kesuburan pada pria. Berikut ini tips cara memakannya dan mendapatkan manfaatnya:

  • Sarapan nasi terlebih dahulu, karena setelah menyantap kacang polong tidak diperbolehkan menyantap makanan lain lagi agar manfaatnya terasa.
  • Selanjutnya, makanlah kacang polong secukupnya pada waktu 3 jam sebelum melakukan hubungan dengan istri anda.
  • Setelah 3 jam, jangan memakan makanan apapun lagi setelah menyantap camilan kacang polong.
  • Lakukan senggama dengan istri anda dan rasakan manfaatnya. Anda akan menjadi lebih kuat dan tahan lama.



Nahh.. baru tau bukan manfaat kacang polong bagi kesehatan, silahkan anda coba sendiri kalau tidak percaya. Demikianlah tips kesehatan Manfaat Kacang Polong Bagi Kejantanan Pria untuk meningkatkan stamina di ranjang bersama istri anda. Semoga berhasil dan berguna bagi anda semua. Terimakasih.

INFO LAIN
Kacang polong adalah sayuran terkenal dari bangsa barat yang berasal dari daerah Mediterania timur sekira 5000 tahun yang lalu dan disukai karena rasanya yang manis serta segar. Selain berkhasiat menambah daya seksual pada pria, kacang polong juga memiliki kandungan gizi yaitu:  Vitamin B komplek, Vitamin C, Zat besi, Protein, Seng, Karoten, Folat, GI 48 (segar, direbus), GI 22 (dikeringkan, direbus)

Kacang ini kaya akan kandungan folat, karbohidrat, protein nabati dan serat. Kacang segar ini juga memiliki kandungan hormon tumbuhan yang disebut lignan yang mampu mencegah penyakit jantung, osteoporosis serta masalah monopouse pada wanita. Kacang polong juga bisa membantu menurunkan kadar kolesterol. Kacang polong segar dan beku juga memiliki Glycaemic indeks untuk menjaga keseimbangan kadar gula darah dan mencegah penyakit diabetes.

Kacang ini adalah sumber protein yang sangat baik karena terbukti pada abad pertengahan rakyat miskin memakan pottage kacang polong (sejenis sup kental yang dibuat dari kacang polong kering). Sekira 70g kacang polong mengandung hampir separuh vitamin C yang direkomendasikan (RNI)/day untuk orang dewasa. Kacang polong juga memiliki kandungan karoten lutein serta zeathanin yang mampu melindungi lensa mata dari bahaya sinar ultraviolet dan katarak. Kacang polong juga mengandung vitamin B, khususnya thiamin yang dibutuhkan untuk menyampaikan pesan antara saraf dan tulang belakang. Thiamin juga dibutuhkan untuk membentuk enzim yang mengubah makanan menjadi tenaga bagi tubuh.

Kandungan folat pada kacang polong mampu membantu mencegah kelainan spina bifida pada janin sehingga sangat baik dikonsumsi wanita hamil di minggu-ninggu awal kehamilannya. Selain itu, kacang polong juga mengandung zat besi untuk mencegah anemia dan mengandung seng yang baik untuk kesuburan pria.

Manfaat Kacang Polong Bagi Kejantanan Pria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar