Minggu, 13 September 2015

3 Cara Upgrade Xiaomi Redmi 2 ke MiUI 7

ATM Artikel -- Seperti yang telah diketahui bahwa Xiaomi menyediakan update untuk smartphone Redmi 2 ke MiUI 7. Operating system android MiUI 7 ini memiliki kelebihan dari pada pendahulunya yaitu MiUI 6. Pada artikel sebelumnya telah dibahas Perbedaan Xiaomi Redmi 2 Palsu dengan Asli (Original). Sekarang kita akan membahas tentang cara update ke MiUI 7. Silahkan anda ikuti step by step berikut ini: 

1. Unduh Bahan
Langkah awal untuk melakukan update Xiaomi Redmi 2 ke MiUI 7 yaitu dengan download file yang di butuhkan. Silahkan anda download file ini disini Update Redmi 2.

2. Pindahkan File Unduhan
Langkah selanjutnya yang harus anda lakukan yaitu memindahkan file yang telah anda download ke SD Card. Walaupun di memori internal bisa untuk meletakkan file, tetapi akan lebih aman jika diletakkan di SD Card. Setelah file diletakkan di SD Card, rename file menjadi “Update.zip” (tanpa tanda kutip).

3. Buka Pengaturan
Setelah anda berhasil rename file menjadi “Update.zip”, langkah selanjutnya silahkan anda open menu Setting => Tentang Ponsel => System Update (paling bawah), lalu klik di pojok atas, kemudian pilih => Paket Pembaharuan, selanjutnya anda pilih file update.zip tadi. Setelah itu, anda tinggal tunggu hingga selesai dan smartphone android anda akan masuk ke recovery mode secara otomatis. Selesai.

4. Kelebihan Update Menggunakan Cara Ini
Kelebihan Xiaomi Redmi 2 jika anda update ke MiUI 7 menggunakan cara ini yaitu tidak menghapus aplikasi sudah anda instal pada smartphone android anda. Selain itu, menggunakan cara update ini akan membuat data anda tetap aman, seperti kontak, pesan, etc.

5. Kelebihan Update ke MiUI 7
Smartphone Xiaomi Redmi 2 anda akan menjadi lebih responsive. Selain itu, tampilan home smartphone android anda akan menjadi lebih fresh. Tidak hanya itu saja, fitur terbaru juga akan anda nikmati pada MiUI 7 ini. Jadi tunggu apa lagi, ayo update MiUI 6 anda ke MiUI 7.

NOTE: “Tanggungjawab diri sendiri.” Artinya, anda harus siap dengan semua kemungkinan yang akan terjadi pada smartphone android anda. Penulis tidak bertanggungjawab jika smartphone anda mengalami masalah.

Demikian artikel 3 Cara Update Xiaomi Redmi 2 ke MiUI 7. Semoga postingan ini bermanfaat bagi anda pengguna Xiaomi, khususnya Xiaomi Redmi 2. Jika anda ingin memberikan saran, silahkan komentar pada kolom yang telah disediakan. Thanks for How To Update Xiaomi Redmi 2 to MiUI 7.
 
Info Tambahan
Xiaomi Redmi 2 adalah versi terbaru dari Xiaomi Redmi 1. Pada smartphone Xiaomi Redmi Generasi kedua ini terdapat banyak perubahan yang lebih bagus. Perubahan yang paling terlihat cerah yaitu tampilan body Xiaomi Redmi 2. Casing pada smartphone ini hamper mirip dengan Xiaomi Mi4 yang terlihat sangat elegan. Perbaikan casing pada Xiaomi Redmi 2 akan membuat anda tertarik untuk membeli smartphone kelas medium ini.

Selain casing, penambahan kecepatan dalam memproses data juga menjadi keunggulan smartphone ini. Jika pada Xiaomi Redmi 1 menggunakan prosesor 32 Bit, Xiaomi Redmi 2 menggunakan prosesor berkecepatan 64 Bit. Dengan kecepatan prosesor 64 Bit, anda tidak perlu merasa khawatir dalam menjalankan berbagai aplikasi atau game pada smartphone android anda. Bagi anda yang sudah terlanjur membeli Xiaomi Redmi 1, sebaiknya anda tukar dengan Xiaomi Redmi 2, hehehe just kidding.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi 2 yaitu bisa update ke MiUI 7. Banyak pengguna smartphone Xiaomi ingin mencoba interface terbaru yang terkenal responsive ini. Selain responsive, MiUI 7 juga terlihat sangat fresh di mata anda, sehingga anda tidak akan bosan jika mengguakan smartphone kesayangan anda. Tunggu apa lagi, bagi yang belum punya silahkan beli smartphone Xiaomi Redmi 2 sekarang juga.

3 Cara Upgrade Xiaomi Redmi 2 ke MiUI 7 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar