Selasa, 12 Januari 2016

7 Perbedaan Kelebihan Xiaomi Redmi 3 VS Xiaomi Redmi 2

Kelebihan Xiaomi Redmi 3 sangat mengagumkan, hal ini membuat perbedaan spesifikasi antara Xiaomi Redmi 3 dan Xiaomi Redmi 2 sangat jauh. Selain itu, harga Xiaomi Redmi 3 terbaru di Indonesia juga tidak terlalu jauh dengan pendahulunya itu. Artinya, meskipun mereupakan generasi penerus, tetapi samrtphone ini masih bisa dijangkau oleh masyarakat menengah ke bawah. Langsung saja disimak dibawah ini, pertarungan Xiaomi Redmi 3 VS Xiaomi Redmi 2 berikut versi ATM Artikel:

Perbedaan Baterai Ponsel

Dilihat dari segi baterai, perbedaan baterai antara Xiaomi Redmi 3 dan Xiomi Redmi 2 sangat mencolok. Xiaomi Redmi 2 dibekali dengan baterai 2200 mAh, sedangkan kelebihan Xiaomi Redmi 3 sangat mengagumkan karena mengusung baterai super besar berkapasitas 40100 mAh. sangat jelas pemenangnya dalam hal baterai.

Kamera Primer dan Sekunder

Seperti diketahui bahwa Xiaomi Redmi 2 membawa kamera primer 8 mega pixel dan kamera sekunder 2 mega-pixel. Lagi-lagi perbedaannya sangat mencolok, kelebihan Xiaomi Redmi 3 adalah mengusung kamera primer 13 MP, dengan focus f/2.2, phase-detection autofocus dan LED flash. Selain itu, smartphone kelas menengah ini membawa kamera selfie yang besar yaitu 5 MP dengan fokus f/2.2.pastinya banyak konsumen yang ingin memiliki ponsel ini.

Lebar Layar Ponsel

Smartphone Xiaomi Redmi 2 memiliki lebar layar 4,7 inchi dengan kerapatan pixel ~312 ppi. Sedangkan Xiaomi Redmi 3 telah upgrade layar menjadi 5 inchi dengan kerapatan pixel yang tidak terlalu jauh. Hal ini sangat patut anda jadikan pertimbangan apakah ingin layar yang sedang atau lebar. Sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Bahan Desain Ponsel

Kelebihan Xiaomi Redmi 3 sangat terlihat istimewa dalam hal desain. Bagaimana tidak, samrtphone ini hsdir dengan desain yang berbalut metal alumunium sehingga terkesan seperti ponsel premium kelas atas. Berbeda dengan Xiaomi Redmi 2 yang menggunakan bahan plastik sehingga tidak terlihat elegan. Tetapi, tingkat keringanan kedua ponsel tersebut berbeda. Xiaomi Redmi 2 lebih ringan karena bahan plastik tadi. Kembali lagi terserah kepada anda.

Versi OS Android Ponsel

Perbedaan antara Xiaomi Redmi 3 dan Redmi 2 dari segi OS juga sangat jelas terlihat. Pada Xiaomi Redmi 3 menggunakan OS Android v5.1 (Lollipop). Sedangkan pada Xiaomi Redmi 2 memakai OS Android 4.4.4 (Kitkat). Udah pada tau dong bagusan yang mana? Yups.. Lolipop lebih fresh dan segar karena banyak perbaikan yang dilakukan.

Perbedaan Peforma Ponsel

Xiaomi Redmi 2 menggunakan prosesor enam inti yakni Quad-core 1,2 GHz. Berbeda dengan Xiaomi Redmi 3 yang sudah menggunakan pemprosesan 8 inti yakni Octa–core Cortex-A53 1.5GHz. jelas dari perbedaan antara Xiaomi Redmi 3 dan Xiaomi Redmi 2 pemenangnya adalah si generasi penerus tersebut. Karena dengan penambahan kecepatan menjadi 8 inti membuat kinerja menjalankan grafis menjadi lebih enteng, sehingga jika anda bermain game akan aman-aman saja. Selain itu, Xiomi Redmi 3 membuat anda bisa menambahkan micro SD hingga 128GB.

Perbedaan Harga Smartphone

Meskipun smartphone Xiaomi Redmi 3 memiliki spesifikasi yang tak kalah hebat dengan ponsel-ponsel mahal lainnya. Harganya tetap terjangkau, hal ini menjadi kelebihan Xiaomi Redmi 3. Bagaimana tidak, harga Xiaomi Redmi 3 ini hanya mencapai 699 yuan atau sekitar Rp 1.480.000 (di China). Sedangkan harga Xiaomi Redmi 2 juga tak jauh beda dengan generasi penerus tersebut. Silahkan, pilih yang mana?

Nahhh... itulah 7 Perbedaan Kelebihan Xiaomi Redmi 3 VS Xiaomi Redmi 2 versi ATM Artikel, penulis sendiri pengen banget punya smartphone Xiaomi Redmi 3. Apalagi perbedaan spesifikasi antara Xiaomi Redmi 3 dengan Xiaomi Redmi 2 sangat mencolok sekali. Selain itu, harga Xiaomi Redmi 3 terbaru di Indonesia juga tak jauh beda. Namun, berhubung belum kesampean (belum ada uang), hehehe... akhirnya tunda dulu. Lain kali pasti ke beli. Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.

7 Perbedaan Kelebihan Xiaomi Redmi 3 VS Xiaomi Redmi 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar