Senin, 22 Februari 2016

How To Root Xiaomi Redmi 3 Without PC Work 100%

Seperti judul yang di tulis ATM Artikel di atas yang mengatakan how to root Xiaomi Redmi 3 without PC Work 100% yang artinya tutorial cara root Hp Android Xiaomi Redmi 3 tanpa PC komputer yang sudah terbukti berhasil. Meskipun ponsel terbaru ini baru launching, namun beberapa user sudah tidak sabar ingin melakukan modifikasi sehingga memerlukan proses rooting untuk membuka open source Os yang berbasis Linux ini.

How To Root Xiaomi Redmi 3 Without PC Work 100%

Jika pada pembahasan sebelumnya mengulas mengenai 7 Perbedaan Kelebihan Xiaomi Redmi 3 VS Xiaomi Redmi 2, kali ini kita mengulas cara rootingnya. Hal yang perlu kita pertimbangkan sebelum melakukan root, yakni harus mengetahui kelebihan dan kekurangan yang ditimbulkan saat rooting telah berhasil. Salah satu dampak dari root yakni hilangnya garansi smartphone yang kita miliki, jika masih sayang dengan garansi sebaiknya tunggu hingga garansi habis barulah kita rooting Xiaomi Redmi 3.

Meskipun penulis membahas cara root Xiaomi Redmi 3 ini, namun tanggungjawab sepenuhnya pada si pemilik Hp. Apapun resiko yang ditimbulkan saat melakukan proses rooting tidak semerta-merta menyalahkan penulis karena keputusan untuk membuka open source adalah mutlak si pemilik smartphone. Untuk menghindari kesalahan yang fatal, silahkan ikuti step by step berikut ini dengan teliti.

Step 1: buka menu Pengaturan (open menu Setting) => Tentang telepon (Abou phonet) => klik 7 kali bagian versi MIUI (click the MiUI  version 7 times) => Selesai (Done). Lihat gambar di bawah.


Root xiaomi redmi 3-1

Step 2: buka menu Pengaturan (open menu Setting) => Additional => Choose Developer (mode pengembang) => Activated USB Debugging (aktifkan USB Debugging). Masih di Additional => Source Unknown (sumber tidak diketahui) => Check List (lalu centang). Lihat gambar di bawah.



Root xiaomi redmi 3-2

Step 3: download aplikasi Root Xiaomi Redmi 3.apk DISINI khusus untuk ponsel anda. Lalu install aplikasi Root Xiaomi Redmi 3.apk. Lihat gambar di bawah.


Root xiaomi redmi 3-3

Step 4: Kemudian buka aplikasi lalu klik Root dan tunggu prosesnya (waiting proccsess) hingga menjadi 100%. Lihat gambar di bawah.


Root xiaomi redmi 3-4

Step 5: Good luck, Root Xiaomi Redmi 3 Success. Congratulations!!!. Lihat gambar di bawah.


Root xiaomi redmi 3-5

Step 6: Cek apakah benar sudah berhasil 100% root dengan menggnakan aplikasi Root Checker bisa di download di Google Play Store. Lihat gambar di bawah.


Root xiaomi redmi 3-6

Setelah anda berhasil root, ada beberapa palikasi yang harus anda install karena merupakan aplikasi yang penting dan bermanfaat ketika digunakan. Seperti menghemat kuota internet, memperbesar RAM, mengatasi Hp Android yang lemot, menghemat daya baterai, dan masih banyak lagi manfaat lainnya yang bisa anda coba sendiri. Silahkan lihat disini 30 daftar aplikasi Android penting setelah di root DISINI (30 important aplications android after the root).

Video how to root Xiaomi Redmi 3

Demikianlah postingan tentang How To Root Xiaomi Redmi 3 Without PC Work 100% atau cara root Xiaomi Redmi 3 tanpa PC komputer yang bisa anda gunakan untuk membuka open source Hp Android kesayangan anda. Sehingga modifikasi pun menjadi lancar tanpa hambatan. Saran penulis, sebelum root pertimbangkan lebih dulu dampak yang ditimbulkan akibat root serta kelebihan ponsel Android setelah di root. Terimakasih...

How To Root Xiaomi Redmi 3 Without PC Work 100% Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. Cara download Root_Xiaomi_Redmi3-ChoiMobile.Vn.apk pd websitenya ???

    BalasHapus